PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) adalah salah satu perusahaan milik daerah Provinsi DKI Jakarta yang merupakan anak perusahaan dari PT Jakarta Propertindo (JAKPRO) sebagai holding utama. PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) telah berhasil mendapatkan Sertifikasi ISO 9001:2015 dari Komite Akreditasi Nasional (KAN). Sertifikasi ini dikeluarkan oleh Badan Sertifikasi ICICERT.

PT ICICERT Manajemen Indonesia merupakan sebuah lembaga sertifikasi dan pelatihan ISO yang berbasis di Jakarta dengan visi dan misi layanan yang bersifat global, yang didedikasikan untuk kepuasan pelanggan dan selalu percaya diri dalam memberikan layanan kepada semua klien dengan kualitas terbaik.

Audit dilakukan dalam dua tahapan. Audit stage 1 dilakukan untuk melihat kecukupan dokumentasi terhadap persyaratan. Audit stage 2 dilakukan untuk menguji konsistensi dalam implementasi Sistem Manajemen Mutu di sebuah instansi/Perusahaan. Komitmen PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) terhadap proses sertifikasi ISO 9001:2015 sangat kuat, terlihat dari komitmen dalam perencanaan dan pelaksanaan jadwal audit yang sudah disepakati, serta respon cepat dalam menindaklanjuti perbaikan hasil audit.

Proses audit berjalan lancar sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) telah memilih Badan Sertifikasi ICICERT sebagai Badan Sertifikasi yang melakukan audit dan menerbitkan Sertifikat ISO 9001:2015. Dari hasil audit, PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) berhak mendapatkan Sertifikat ISO 9001:2015.

PT ICICERT Manajemen Indonesia mengucapkan selamat kepada PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) yang telah berhasil menjaga komitmen dalam peningkatan pelayanan melalui Sertifikasi ISO 9001:2015. Sebuah bukti nyata bahwa Sistem Manajemen Mutu PT Jakarta Infrastruktur telah sesuai dengan standar bertaraf Internasional. Semoga dengan penerapan Sistem Manajemen Mutu ini dapat meningkatkan kualitas dan kinerja PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP). Keberhasilan dalam mencapai Sertifikasi ISO 9001:2015, diharapkan tidak menjadikan karyawan dan jajarannya merasa berpuas diri, karena tujuan utama dari penerapan Sistem Manajemen Mutu adalah terus-menerus melakukan inovasi dan perbaikan-perbaikan untuk menjadikan dampak positif bagi kinerja perusahaan secara berkesinambungan.

Sekali lagi, selamat kepada PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) yang telah berhasil membuktikan perusahaannya layak di sejajarkan dengan perusahaan Internasional.

Leave a Reply

Menu
Open chat
Hallo,
Silahkan tinggalkan pesan Anda disini.