3 tahun sudah Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) telah membuktikan konsistensi komitmennya dalam menerapkan Sistem Manajemen Mutu berbasis ISO 9001:2015, tergambar dari pesatnya peningkatan kinerja BPKH dalam memberikan layanannya mengelola keuangan haji.

Tahun ini BPKH kembali meraih prestasi dengan membuktikan akuntabilitasnya dalam mengelola keuangan haji yang terperecaya dan amanah, terhindar dari praktik-praktik penyuapan dan gratifikasi, dengan pembuktian kelulusan dari sertifikasi Sistem Manajemen Anti Penyuapan ISO 37001:2016.

Hari ini telat dilakukan Upacara Penyerahan Sertifikat ISO 9001: 2015 dan ISO 37001:2016 dari perwakilan badan sertifikasi kepada Kepala Badan Pelaksana BPKH, Bapak Anggito Abimanyu, di kantor BPKH yang beralamat Menara Bidakara 1 lantai 2, Jakarta.

Selamat bagi BPKH atas prestasi ini, dan semoga prestasi yang telah dicapai melalui penerapan kedua sistem manajemen ini selalu menjadi penambah semangat segenap karyawan dan manajemen BPKH secara terus menerus meningkatkan kinerjanya dalam memberikan pelayanan pengelolaan keuangan haji di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu
Open chat
Hallo,
Silahkan tinggalkan pesan Anda disini.