Pelatihan ISO 27001 merupakan pelatihan bagai karyawan dan perusahaan agar dapat menerapkan sistem manajemen kemanan informasi atau lebih dikenal dengan Information Security Management Systems (ISMS). Menerapkan standar ISO 27001 akan membantu organisasi atau perusahaan dalam membangun dan memelihara sistem manajemen keamanan informasi (ISMS). ISMS merupakan seperangkat unsur yang saling terkait dengan organisasi atau perusahaan yang digunakan untuk mengelola dan mengendalikan risiko keamanan informasi dan untuk melindungi serta menjaga kerahasiaan (confidentiality), integritas (integrity) dan ketersediaan (availability) informasi.
Perusahaan melakukan pelatihan sebagai salah satu bentuk manifestasinya untuk memenuhi kebutuhan hingga mencapai kesuksesan. Bersama penyelenggara training terbaik yang ada di Indonesia, para karyawan berkesempatan untuk memperoleh pengetahuan dan wawasan baru.
Penyelenggara training yang baik akan mampu meningkatkan kemampuan terbaik karyawan sesuai bidang yang dijalankan, yang akhirnya akan mampu meningkatkan performa dan produktivitas mereka selama bekerja. Tidak hanya itu, kegiatan training juga bermanfaat untuk mempersiapkan mereka agar mampu memikul beban jabatan yang lebih tinggi kelak di kemudian hari.
Dalam memilih pelatihan ISO 27001, setidaknya Anda harus memerhatikan faktor-faktor berikut:
  1. Pastikan bahwa perusahaan penyelenggara training yang Anda pilih sudah memiliki izin usaha resmi atau berbadan hukum. Selama ini, banyak lembaga training yang berdiri secara tidak resmi serta tidak mampu memberikan jaminan kualitas program training yang mereka miliki.
  2. Jangan mudah tergiur akan penawaran biaya yang murah. Keberadaan biaya training yang terlalu murah akan membuat orang bertanya-tanya, seperti apa kualitas program pelatihan yang akan diberikan. Jangan sampai para karyawan tidak mengalami perubahan keterampilan dan sikap sesudah mengikuti
  3. Perhatikan baik-baik paket program training yang ditawarkan, apakah sesuai dengan kebutuhan perusahaan Anda atau tidak. Penyelenggara training yang bagus akan menyediakan trainer dan konsultan untuk menentukan materi yang tepat dalam mempersiapkan kegiatan training bagi karyawan-karyawan di perusahaan Anda.
  4. Cermati juga profil dan rekam jejak (track record) para trainer. Pilih perusahaan penyelenggara training dengan trainer sudah yang memiliki pengalaman panjang sebagai praktisi di bidang IT. Dengan begitu, karyawan-karyawan Anda bisa melihat sekaligus belajar langsung sehingga mereka bisa lebih termotivasi dan lebih mudah menerapkan hasil training saat bekerja.
  5. Lihat perusahaan mana saja yang menjadi klien perusahaan penyelenggara training Apabila ada nama perusahaan multinasional yang terdaftar sebagai salah satu klien penyelenggara training tersebut, maka dapat dipastikan bahwa itu adalah perusahaan penyelenggara training yang bagus.
Apabila Anda menginginkan salah satu penyelenggara training terbaik, tentu saja ICICERT MANAJEMEN INDONESIA adalah jawabannya. Dengan trainer yang handal serta sudah sangat berpengalaman menjadi praktisi, ICICERT MANAJEMEN INDONESIA sering dipercaya untuk memberikan training. Tidak mengherankan jika ICICERT MANAJEMEN INDONESIA kini menjadi salah satu penyelenggara training ISO 27001 terbaik di Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Fill out this field
Fill out this field
Please enter a valid email address.
You need to agree with the terms to proceed

Menu
Open chat
Hallo,
Silahkan tinggalkan pesan Anda disini.